Monday, February 1, 2016

All About Me

Hai semuaa..
Nama saya Nawa Agustina..
Bertempat di Kisaran,Sumatera Utara
Jika ada yang ingin mengenal saya lebih lanjut,berikut adalah fakta-fakta tentang saya^^
  1. Saya sekolah di Methodist-2 Kisaran
  2. Saya  mempunyai sahabat bernama Jeslyn. *hehehe
  3. Ngomong-ngomong saya ini K-Popers lohh
  4. ELF,Sparkyu & EXO-L, Aquatics
  5. Bias ku Kyuhyun Super junior & Suho Exo-K :*
  6. Cita-cita saya ingin menjadi musisi. Kalo bisa sih trainee di SM Entertainment *wkwkwk
  7. Saya lahir pada 9 Agustus 2001
  8. Perempuan,anak kedua
  9. Hanya bisa membaca hangul,dan kadang-kadang bisa mengerti bahasa koreaa :D
  10. Saya tidak menyukai pelajaran matematika :v  
Terima Kasih sudah membaca blog saya.
Ingin berkenalan lagi? Follow twitter : @nawaagustina09
Di twitter saya kebanyakan isinyaa bias korea wkwkwk

Sekiann.. Kamsahamnidaa

No comments:

Post a Comment